My Blog Yeeeeay!

Hi guys, aku mau kasih good news nih buat kalian, kalau sekarang aku udah punya blog yeeay... jadiiii, aku bisa update barang barang terbaru di sini, tapi kalian kalian gausah khawatir, kalian juga bisa liat di instastory ku yaa ;)

Oh iya berhubung aku punya blog sekalian deh aku bagi tau ke kalian kalau ada ukuran baru dan harga baru dari polaroidku ini guys, juga bakalan rilis yang namanya "Stripe Polaroid" whoaaaa pasti kalian kepo kann, yakan yakaann hehe ;)

Gacuma polaroid aja guys aku mau rencanain jualin tumblr stuf juga guys seperti, tas, bantal custom, pouch, dompet, tumblr light, wooden clip, dll yang pasti cute, instagramable, dan aesthetiq tentunya. Terus gimana kalau aku jualin makanan instan? atau makanan import? hmmm kira kira kalian setuju gak yaaa???

Mungkin disini aku bakal cerita juga kali ya hehe... stay tuned ya guys

Contact me
Instagram : @bnfsj.a
Wa : 085234835257
line : daisukihime07

Komentar

Postingan Populer